Oppo F7 Kenalkan Al Beauty 2.0

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – OPPO F7 yang baru saja diperkenalkan di India dibekali dengan fitur AI Beauty 2.0 yang menghadirkan peningkatan 296 titik pengenalan wajah, juga dapat membedakan jenis kulit, warna kulit, jenis kelamin dan usia serta  banyak fitur menarik lainnya. 

"Fitur baru tersebut hadir lebih atraktif, terlebih untuk  foto selfie  diantaranya  AR Sticker, dimana pengguna dapat memanfaatkan stiker yang dapat dilihat secara langsung pada ponsel. Konsumen tidak lagi membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang harus diunduh melalui playstore, fungsi AR Stiker yang disajikan OPPO akan lebih stabil dan nyaman digunakan," papar PR Manager PT World Innovative Telecommunication  (WIT) Aryo Meidianto A kepada KR, Selasa (27/3).

Aryo menyebutkan fitur menarik lainnya adalah Cover Shot. "Fitur ini membuat pengguna dapat bermain dengan saturasi warna saat berfoto selfie, meningkatkan kontras warna antara pakaian yang digunakan dengan latar belakang foto dan menggabungkannya dengan efek bokeh. Foto yang dihasilkan akan nampak layaknya pemotretan pada sebuah cover majalah," jelasnya.

Media Engagement PR WIT Ira Nurianti menambahkan, perangkat OPPO F7 menjanjikan kualitas selfie yang lebih baik dari perangkat pendahulunya. Apalagi dengan hadirnya sensor 25 Megapixel pada kamera depan. "Fungsi High Dynamic Range (HDR) real-time  dipersiapkan khusus untuk mengambil selfie pada kondisi cahaya yang kontras namun tetap membuat wajah subjek terlihat jelas. Foto yang dihasilkan lebih natural dan juga kaya warna. F7 secara resmi akan diperkenalkan di Indonesia pada April mendatang," jelasnya. (M-3)

 

BERITA REKOMENDASI