OPPO Siap Rilis F1s

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – OPPO kembali merilis teaser perangkat terbarunya, F1s yang merupakan lini seri “Selfie Expert”, ketiga yang akan diperkenalkan tahun ini. Seperti diketahui di Indonesia pada awal Februari lalu perangkat pertama “Selfie Expert”, F1 diperkenalkan di Jakarta, menyusul pada bulan April dimana lini tertinggi “Selfie Expert” , OPPO F1 Plus diluncurkan ke pasar smartphone tanah air.

 

‎“F1s ini merupakan penerus dari OPPO F1 yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, yang tentunya hadir dengan tidak mengkesampingkan keunggulan kameranya,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam rilis ke KRJogja.com, Rabu (20/7)

Ivan menyatakan OPPO F1s ini akan diperkenalkan di hadapan publik  awal Agustus mendatang, sementara  wilayah Indonesia, diperkirakan perangkat ini diperkenalkan pada rentan waktu yang sama. "OPPO F1s akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibanding F1, F1 sendiri dilengkapi kamera depan 8 megapixel dengan dafragma F/2.0. Sedangkan kamera utamanya sebesar 13 Megapixel," jelasnya.

Vice President dan Managing Director of International Mobile Business, Sky li menambahkan  OPPO F1s akan dilepas ke pasar dengan rentan harga 3-4 jutaan. OPPO sangat percaya diri dengan perangkat terbarunya, “F1s akan menjadi perangkat dengan hits besar” ujarnya. (*-2)

BERITA REKOMENDASI