Optimalkan Layanan, Contact Center BRI Life di Yogyakarta Diresmikan

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) BRI Life Yogyakarta, Rabu (15/12/2021). Persemian dilakukan oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila didampingi sejumlah pimpinan BRI Life Pusat dan Regional. Turut hadir Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi dan Regional CEO BRI Yogyakarta Wahyu Hidajat.

Iwan Pasila mengatakan, peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya nasabah. Melalui Layanan Terpadu Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi, serta literasi yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

“Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life,” terang Iwan kepada wartawan di sela acara peresmian.

Menurut Iwan, Layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform yang dapat melayani atau merespon dengan cepat. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini.

BERITA REKOMENDASI