OYO Indonesia Fokus Safecation Pada 2021

JAKARTA, KRJOGJA.com – OYO kembali menghadirkan inisiatif terbarunya yang dinamai OYO Safecation memasuki 2021. Inisiatif ini ditujukan untuk memenuhi adanya kebutuhan akan tempat menginap yang aman dan higienis untuk disinggahi masyarakat yang tetap harus keluar rumah selama masa pandemi.

“Memulai 2021 dengan semangat baru, OYO Safecation merupakan jawaban untuk mengurangi kekhawatiran masyarakat yang masih harus menjalani hidup berdampingan dengan pandemi. Fokus utama OYO Safecation adalah memastikan keamanan dan kebersihan akomodasi untuk masyarakat yang terpaksa harus keluar rumah untuk keperluan bekerja atau kegiatan non-leisure lainnya,” kata Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya dalam surat elektronik, Minggu (14/2/2021).

Agus menyampaikan pihaknya akan secara aktif memberikan edukasi bagi masyarakat, terkait penggunaan akomodasi untuk tujuan non-leisure. Langkah ini dilakukan guna mendukung kebijakan pemerintah, salah satunya PPKM dalam rangka menekan kasus Covid-19. Selama 2020, minat serta kebutuhan masyarakat untuk menginap di OYO terbukti bertahan, meskipun turun dibandingkan sebelum pandemi. Masyarakat cenderung menginap di hotel untuk tujuan non-leisure dengan jangka waktu rata-rata berkisar antara 1 hingga 3 malam.

Oyo

BERITA REKOMENDASI