Pagelaran Penerapan Paugeran Panggih Surakarta

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com–  Pengantin Production Yogyakarta bersama dengan para mitra The Best Wedding Vendors dalam tema Yogyakarta Wedding Destination, akan menyelenggarakan acara Pagelaran Penerapan Paugeran Panggih Surakarta yang meliputi : Paes, Busana, Tata Upacara dan  Gending.
 Acara akan diawali dengan Pagelaran Upacara Adat Panggih Surakarta dan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai paugeran pelaksanaan Upacara Adat Panggih Surakarta yang ada di Kraton dan penerapan pelaksanaannya di masyarakat. Narasumber utama adalah dr Wigung Wratsangka, yang berprofesi sebagai Master of Ceremony atau Pranatacara selama lebih dari 34 tahun sejak 1987 hingga 2021 sekaligus founder dari Pengantin Production Yogyakarta Wedding Organizer.
Narasumber kedua dalam acara ini, yaitu Bapak Mamuk Rahmadona SSn, selaku perias pengantin khususnya adat Jawa.  Acara ini akan dilaksanakan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB pada hari Selasa, 7 September 2021 di Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Pendaftaran untuk peserta dengan kuota terbatas telah dibuka sejak hari Minggu, 7 Agustus 2021 hingga hari Sabtu, 28 Agustus 2021.
Pembatasan jumlah peserta adalah sebagai wujud komitmen Pengantin Production Yogyakarta mematuhi peraturan protokol kesehatan dari pemerintah terhadap jumlah kuota ruangan / venue.
Pembelian tiket dapat dilakukan melalui nomor Whatsapp 087839290678 atau melalui link bit.ly/PagelaranPP2021. Untuk informasi lebih lanjut silahkan
menghubungi nomor Whatsapp 081393923796. (*)

BERITA REKOMENDASI