Pameran Toyota – Nasmoco Funtastik Festival 2020, Bisa Dapat Lucky Draw Mobil

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Toyota – Astra Motor (TAM) dan Nasmoco menggelar pameran berlaber Toyota – Nasmoco Funtastik Festival 2020 di Atrium Mal Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, 18-23 Februari 2020. Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama pameran berlangsung atau di 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY selama periode Februari – April 2020 berkesempatan memenangkan grandprize 1 Sienta, 1 Calya, 1 Agya, dan 59 TV LED 43 inch.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan acara ini selain bentuk apresiasi kepada pecinta Toyota, pameran yang digelar menjelang ulang tahun Nasmoco ke-59 tahun ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen memiliki mobil baru di awal tahun dengan banyak benefit yang bisa dibawa pulang.

Promo yang diberikan semakin istimewa, karena pelanggan juga bisa mengikuti undian Toyota Fun Fest 2020. Pelanggan bisa memenangkan Lucky Draw 20 mobil (10 Innova Venturer dan 10 Calya) serta 20 Iwatch series 4.

Masih ditambah dengan penawaran spektakuler rate collaborate TAF dan ACC DP hanya 30 persen, rate 3,68 persen, flat selama 3 tahun.

Dikatakan Fatrijanto, saat ini industri otomotif semakin pesat dan kompetitif dengan hadirnya produk-produk terbaru dan promo yang sangat menarik. Melalui semangat Best In Town, Nasmoco berkomitmen menjadikan Toyota sebagai mobil pilihan utama keluarga Indonesia.

“Tentu sebuah pencapaian yang tak mudah di usianya yang ke-59 tahun, Nasmoco tetap mempertahankan Toyota sebagai market leader otomotif di Jawa Tengah dan DIY.  Hadir semakin dekat melalui 24 cabang, Nasmoco senantiasa memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan. Mulai dari kemudahan penjualan, layanan bengkel untuk general repair, body repair and paint hingga ketersediaan suku cadang resmi Toyota,” jelas Fatrijanto.

Khusus bagi pengunjung pameran, Nasmoco juga memberikan tambahan benefit, diantaranya: gratis jasa ganti oli dan diskon oli up to 20%, diskon sparepart up to 15%, promo tune-up Rp 100 ribu, promo gurah mesin Rp 165 ribu dan hanya dengan Rp 50 ribu dapatkan promo cek kendaraan lengkap 21 item serta bonus wiper fluid gratis.

“Semakin banyak benefit yang diberikan Nasmoco di awal tahun ini, jadi segera kunjungi pameran kami atau cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan promo dobel untung dari Nasmoco,” pungkas Fatrijanto.

Costumer Relation and Marketing Communication Nasmoco Group Hary Setiawan mengatakan bagi masyarakat yang langsung membeli di lokasi pameran juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta. Begitu juga jika menggunakan fasilitas kredit ada voucher dengan jumlah yang sama. Sedangkan bagi yang trade in akan mendapatkan voucher Rp 3 juta.

“Sekarang waktu yang tepat kalau mau beli mobil untuk persiapan mudik jelang lebaran. Pengalaman kami tahun kemarin, banyak yang cari mobil jelang lebaran sehingga harus indent,” kata Hary Setiawan. Hadir juga saat itu Branch Manager Nasmoco Mlati Djendro Mardjiono, Branch Manager Nasmoco Janti Wiyono dan Branch Manager Nasmoco Bantul Sigit Priyambodo. (*)

BERITA TERKAIT