Panasonic Boyong Produk Unggulannya ke Yogya

SLEMAN (KRjogja.com) – PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan rangkaian produk-produk terbaik dan inovatifnya yaitu pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) dan audio visualnya di Main Atrium Plaza Ambarrukmo mulai 21 hingga 25 September 2016. Rangkain produk line up Panasonic dengan teknologi  inovatif ini merupakan solusi kebutuhan konsumen sekaligus ramah lingkungan.

"Kami kembali mengenalkan produk unggulan terbaru AC hemat energi bintang 4 dan Panasonic Audio Visual. Produk Panasonic ini memiliki keunggulan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen namun ramah lingkungan," ujar Marcomm PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Arifiandi disela-sela rangkaian pameran dan roadshow Panasonic di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo, Rabu (21/9/2016).

Agung mengatakan pameran ini menampilkan lini AC Skywing, TV Panasonic Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive terbarunya dan Mini System Max Series 2016 Panasonic berkomitmen untuk terus memberikan solusi inovatif bagi konsumen cerdas dalam memilih produk home appliances berkualitas, ramah lingkungan dan dekat dengan konsumen. Panasonic senantiasa meningkatkan produknya seiring kebutuhan konsumen baik dari teknologi maupun memberikan solusi.
 
"DIY merupakan salah satu market potensial untuk produk unggulan Panasonic yang menjadi line up terbaru baik AC maupun audio visualnya. Konsumen akan dimanjakan dengan banyak keunggulan produk, promo trade in (tukar tambah), cashback hingga Rp 1 juta dan sebagainya dalam kesempatan roadshow Panasonic di Yogyakarta ini," papar Agung.  

Branch Manager Yogyakarta PT Panasonic Gobel Indonesia, Dwi Haryanto menyampaikan pihaknya berkomitmen memberikan inovasi terbaru produk yang ramah lingkungan dan konsumsi ramah listrik. Selama lima hari, AC terbaru dengan line up bintang empat dan jajaran Panasonic LED Viera 4K akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen dalam menciptakan dunia yang lebih baik.  

"Pasar AC Panasonic di DIY atau market share-nya adalah nomer satu di atas 30 persen. Sedangkan untuk pasar LED kita terus berkembang, bahkan tumbuh dua kali lipat di DIY," kata Dwi. (Ira)

BERITA REKOMENDASI