Pandemi Covid-19, PT Sompo Insurance Indonesia Bantu UMKM Melalui Program Kesehatan Karyawan

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Sompo Insurance Indonesia (Asuransi Sompo) mendukung pemerintah dalam penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi COVID-19 melalui program keringanan asuransi kesehatan untuk karyawan UMKM.

Chief Sales Officer PT Sompo Insurance Indonesia, Yolanda Widjaja mengungkapkan Asuransi Sompo sangat memahami sektor UMKM adalah salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia yang sangat terdampak oleh pandemi. Padahal realisasi potensi UMKM tidak terlepas dari produktifitas para karyawannya.

“Asuransi Sompo turut berempati terhadap para pelaku UMKM yang terdampak pandemi. Kami berkomitmen untuk terus mendukung bertumbuhnya ekonomi Indonesia, salah satunya melalui program perlindungan terhadap kesehatan tenaga kerja di sektor UMKM,” kata Yolanda di Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Asuransi Sompo, lanjutnya, memberikan bantuan dan kemudahan bagi pemilik UMKM dalam melindungi kesehatan karyawannya di masa-masa yang tidak bisa diprediksi saat ini agar dapat memaksimalkan potensinya untuk bertahan di tengah pandemi.

BERITA REKOMENDASI