Pandemi Dorong Percepatan Transformasi Digital BNI

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis. Pandemi Covid-19 justru telah mendorong percepatan transformasi digital BNI karena tingginya kebutuhan transaksi yang aman dari potensi penularan virus Corona.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan layanan digital BNI bagi para nasabahnya sudah mampu melayani seluruh bagian rantai kebutuhan bertransaksi, mulai dari membuka rekening, bertransaksi secara digital, mengirimkan kado virtual, hingga mengurus bisnis. Dengan demikian, penguatan layanan digital BNI menjadi bagian solusi dari tantangan yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat.

“Kami menghadirkan fitur DIKADO yang tersedia di dalam BNI Mobile Banking guna meningkatkan apresiasi kepada nasabah dan merupakan salah satu dari anggota ekosistem layanan digital BNI. Layanan digital BNI mulai disiapkan sejak calon nasabah ingin membuka rekening melalui digital opening account dengan fitur face recognition atau melalui BNI DigiCS sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang,” tuturnya dalam keterangan persnya, Minggu (5/9/2021).

BNI

BERITA REKOMENDASI