Paxel Hadirkan “Emergency Delivery” untuk Bantu Atasi Lonjakan Omicron

Editor: Ary B Prass

 

JAKARTA, KRJOGJA.com – Inovasi baru dihadirkan Paxel akhir Februari ini terkait kasus Covid-19 yang terus melonjak di Indonesia. Covid-19 “Emergency Delivery” bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi tanpa tambahan biaya ke seluruh jangkauan Paxel. Pengiriman dengan tanda Covid-19 Emergency berlaku untuk pengiriman sameday service dan kategori Health & Beauty ukuran S,M,L.

Secara durasi, pengiriman darurat ini akan sangat diprioritaskan dan Paxel menjamin akan hadir di tujuan lebih cepat dari ETA. “Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan Covid-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, ataupun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat,” ucap Zaldy Co-founder Paxel, dalam surat elektronik yang dikirim ke Redaksi.

Tak hanya dalam kota, Covid-19 Emergency Delivery juga berlaku untuk pengiriman antarkota. “Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat terutama ke luar kota untuk penanganan Covid-19, kami himbau tidak panik dan gunakan Paxel Covid-19 Emergency Delivery. Cukup centang pilihan emergency saat pembuatan shipment, paket kami pastikan aman, akan diprioritaskan, dan tanpa tambahan biaya.”

Zaldy berharap layanan ini dapat bantu mempercepat pemutusan rantai Covid-19 yang belakangan sangat mengkhawatirkan.

“Kami pastikan Hero (kurir) juga tetap mengedepankan prokes dalam setiap antaran, sehingga penyebaran virus dapat lebih dicegah,” tutupnya.  (*)

BERITA REKOMENDASI