Pemerintah Selangor Rayu Investor RI

KUALA LUMPUR (KRjogja.com) – Pemerintah negara bagian Selangor, Malaysia, mengajak investor dari Indonesia untuk meningkatkan investasi di negara bagian tersebut. 

CEO Invest Selangor Berhad Hassan Azhari B Idris mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi dan mengoordinasikan implementasi proyek bersama badan-badan terkait supaya proyek investasi berjalan dengan lancar.

Perusahaan tersebut beberapa waktu lalu sudah berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan Selangor International Expo yang akan digelar pada 20-22 Oktober di MINES International Exhibition and Convention Centre (MIECC). 

Sekitar 30 pengusaha Indonesia sudah menyatakan minatnya untuk mengikuti pameran tersebut yang akan difokuskan pada tiga sektor yaitu produk halal, life science seperti produk farmasi, nutrisi dan bioteknologi, serta e-commerce. 
Sebanyak 107 pengusaha asal China dan India juga sudah menyatakan keikutsertaannya. ”Tahun lalu, ketika pameran ini pertama kali diadakan, tumpuan kami lebih umum. Tahun ini hanya tiga sektor tadi,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI