Pemerintah Tawarkan Sektor Manufaktur ke Korsel

JAKARTA (KRjogja.com) – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong mulai aktif melakukan kegiatan promosi investasi. Dalam kunjungan yang dilakukan ke Busan, Korea Selatan pada 26 Agustus 2016, Thomas menyampaikan potensi investasi di Indonesia khususnya di sektor manufaktur kepada 100 pengusaha Korea Selatan.

Thomas Lembong menyampaikan sektor manufaktur merupakan sektor utama yang diharapkan akan menopang capaian realisasi investasi tahun ini.

"Sesuai dengan arahan Menko Perekonomian bahwa upaya-upaya untuk menarik investasi dari sektor industri manufaktur terutama yang tergolong padat karya akan terus dilakukan," ujar Thomas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/8/2016).

Thomas menuturkan, Indonesia akan menawarkan tidak hanya sektor investasi yang menarik namun juga keadilan.  "Prinsip keadilan atau fairness ini merupakan aspek yang fundamental dari berusaha, ini yang kami tawarkan kepada investor Korea Selatan adalah keadilan berusaha di Indonesia," ujar dia. (*)

BERITA REKOMENDASI