Pemkot Solo – Surakarya dan Tokopedia Bantu UMKM Bangkit dari Pandemi

“Rasa Solo ” hadir di bawah naungan program Surakarya, program ini sebagai wadah untuk mendukung UKM di Solo dalam jangka panjang, dan Rasa Solo menjadi langkah awal dalam mewujudkan bentuk dukungan ini.

“Kami dengan Pemerintah Kota Solo memiliki visi yang sama yaitu ingin mengembangkan potensi dari produk asli Solo dalam bersaing di skala nasional. Maka dari itu kami membentuk Surakarya dimana kami adalah wadah bagi UKM Kota Solo untuk dapat berkembang bersama, harapannya dengan langkah awal ini, UKM di Solo akan terbantu begitu juga para pembeli yang berkesempatan merasakan citarasa Solo dari jauh lewat Rasa Solo” tutur Michael, Program Manager Surakarya.

“Rasa Solo” dapat ditemukan di Tokopedia, sebagai salah satu E commerce terbesar, Tokopedia juga memiliki misi untuk menghadirkan suasana lebaran di seluruh pelosok negeri dengan memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Sementara Astri Wahyuni Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi Tokopedia dengan Pemkot Solo. “Kolaborasi Tokopedia bersama Pemkot Solo lewat kampanye Rasa Solo adalah kesempatan yang berharga.

BERITA REKOMENDASI