Penumpang Domestik Garuda Dapat Personal Health Kit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Guna meningkatkan layanan kesehatan  para penumpang Garuda Indonesia untuk rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Medan mulai tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 akan mendapat personal health kit atau paket kesehatan.

Paket kesehatan yang terdiri dari hand sanitizer, masker dan tissue basah ini disediaakan sebanyak 100 ribu paket dan akan dibagikan ketika melakukan boarding di bandara.

“Ini bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi. Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex akan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia,” kata Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi pada acara peluncuran gerakan “CarexGAforIndonesia” secara virtual di Jakarta, Rabi (11/).

Dikatakan, Ade,  sinergitas yang dilaksanakan bersama dengan Carex dalam memberikan perlindungan optimal kesehatan masyarakat Indonesia yg melakukan penerbangan melalui gerakan “CarexGAuntuk Indonesia” tersebut.

BERITA REKOMENDASI