Perbarindo Terus Tingkatkan Layanan

YOGYA (KRjogja.com) – Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) terus menjalin kerjasama yang saling mendukung dengan berbagai pihak. Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Perbarindo dengan PT  Bank Mandiri (Persero), PT Telkom Indonesia, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dan PT Veda Praxis, dilaksanakan Kamis (25/8/2016) petang di sela Rapat Kordinasi Perbarindo di Hotel Royal Ambarrukmo. Kerjasama untuk mengikuti perkembangan teknologi yang menuntut peningkatan layanan prima.

"Perbarindo kini memiliki 1.680 an anggota dari BPR/BPRS sejak awal berkembang pesat. Namun pertumbuhan BPR yang biasanya dua digit pada tahun 2015 hanya 1 digit sebesar 9,7 persen. Saat ini sampai dengan Juli 2016 pertumbuhan mencapai 8,2 persen dengan target tahun 2016 ini bisa mencapai 12 persen. Pertumbuhan kita tingkatkan dengan menjalin kerjasama dan peningkatan layanan," papar Ketua Umum Perbarindo, Joko Suyanto saat memberikan sambutan jelang penandatanganan MoU.

Hadir dalam penandatanganan MoU Komisaris Utama PT Bank Mandiri Wimboh Santoso, Direktur Pemasaran PT Askrindo Mohammad Shaifie Zein, Executive Vice President Business PT Telkom Tri Gunadi, Direktur Utama PT Veda Praxis Harry Dahlan, Dewan Pengawas DPP Perbarindo Rahmad Ali, Jajaran Pengurus DPP Perbarindo dan DPD Perbarindo. "BPR mempunyai segmen tersendiri, dengan kerjasama dan peningkatan layanan tentu yang diuntungkan masyarakat," ujar Joko. (*-2)

BERITA REKOMENDASI