Perilaku Berubah, Produk Fast Moving Kini Diincar Masyarakat

Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program “Kunci Terus Harga Mure” juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” ujar Ranie.

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit seperti Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan ragam lainnya, sedangkan di kategori kesehatan Guardian merangkul berbagai merek terkenal seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol kaplet yang tentunya merupakan merek favorit dan esensial di masa rentan seperti sekarang.

BERITA REKOMENDASI