Permintaan Hunian Milenial Semakin Tinggi, Samara Land Kembangkan Cluster Tulip

JAKARTA, KRJOGJA.com – Permintaan hunian milenial saat ini semakin tinggi. Hunian bagi kelompok smart people harus direspons dengan cepat.

Inilah yang dilakukan pengembang Samara Land untuk memenuhi para smart people yang berkeinginan hunian milenial.

Samara Land melalui Green Paradise City terus mengembangkan sayapnya sehingga kembali mewujudkan hunian berkualitas dan harga terjangkau yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Cluster Tulip.

Presiden Direktur Samara Land, Mochamad Sidik Darmawan, menjelaskan bahwa pihaknya hadir memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepemilikan hunian berkualitas dan investasi properti yang menguntungkan bagi masyarakat Indonesia.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (20 Mei 2022), Sidik Darmawan mengatakan sebagai developer dengan serah terima tercepat, perkembangan pembangunan di Green Paradise City terus berjalan dikarenakan permintaan hunian semakin tinggi. Terbukti dari Cluster Dahlia dan Cluster Techno yang sudah terjual habis sebanyak 500 unit. Sementara Cluster Orchid sudah dalam tahap pembangunan unit dan terjual sebanyak 12 unit dari total 34 unit.

Cluster baru yang bernama Cluster Tulip ini berdiri di atas lahan 1,7 hektare dan terdiri dari 138 unit rumah dengan menghadirkan tipe 2 lantai 60 x 60 dan tipe 1 lantai 60 x 30 dengan harga mulai dari 300 jutaan.

“Saat ini proses pembangunan Cluster Tulip sudah mencapai tahap Cut and Fill dan pembangunan sarana juga prasana jalan, serta dapat dilakukan serah terima pada tahun ini juga dan merupakan tahap kelima dari pengembangan kawasan perumahan Green Paradise City yang luas kawasannya akan dikembangkan mencapai 20 hektare,” kata Sidik Darmawan.

BERITA REKOMENDASI