Pertamax Berbagi Berkah Ramadan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Memasuki Bulan Ramadan yang penuh berkah Pertamina berbagi kebaikan dengan program 'Pertamax Penuh Berkah' bagi pelanggan setia nya untuk mendukung kemudahan masyarakat menjelang mudik serta dalam menyambut Hari raya Idul Fitri 2018.

VP Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) Jumali dalam siaran persnya, Kamis (31/5/2018) menjelaskan, Pertamax Penuh Berkah merupakan program untuk mendukung umat Islam dalam menunaikan segala ibadah pada bulan Ramadhan dan juga ketika melakukan mudik lebaran tahun ini. 

"Titik berat yang dilakukan oleh Pertamina adalah memberikan pelayanan terbaik yang menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik dengan berbagi kebaikan kepada para konsumen Pertamina," ungkap Jumali.

Jumali menjelaskan program Pertamax Penuh Berkah ini terdiri dari tiga kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan juga Pertamax Melayani. Pertamax Mengedukasi bertujuan agar masyarakat dapat merasakan manfaat nya dalam menikmati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik untuk konsumsi sehari-hari.

"Bahan bakar ini lebih ramah lingkungan serta membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien sehingga para pemudik tidak perlu khawatir di jalan akan kehabisan bahan bakar. Sedangkan, Pertamax Berbagi merupakan bentuk  dedikasi Pertamina untuk melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik dalam bentuk pembagian Takjil Pertamax untuk pembuka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama dua minggu penuh pada  bulan Ramadan." (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI