Pertashop Menjadi Incaran Pengusaha Muda di Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Bisnis Pertashop makin marak dan menjadi pilihan usaha yang menjanjikan bagi pengusaha untuk berniaga. Usaha Pertashop tersebut menjadi pilihan Aprilia yang gerainya di wilayah Kasihan Bantul baru saja diresmikan pada Sabtu (25/9/2021). Dengan dibukanya Pertashop baru tersebut maka bertambah menjadi 9 titik Pertashop di Bantul saat ini.

Pemilik Pertashop dengan nomor 4P55102 adalah seorang pengusaha muda, Aprilia (19 tahun). Aprilia memilih membuka bisnis Pertashop dikarenakan yakin dengan pangsa pasar penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) di lokasi tersebut serta optimis dengan harga BBM yang dijualnya setara dengan harga jual BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Yang paling membuat saya yakin adalah BBM yang saya jual terjamin kualitasnya karena dipasok langsung dengan mobil tangki dari Pertamina. Saya sekarang tengah mendalami manajemen bisnis di bangku perkuliahan untuk bisa mengembangkan usaha yang dipercayakan orangtua saya, belajar sekaligus praktek,” ujarnya.

Pertashop merupakan lembaga penyalur dengan skala kecil yang resmi dioperasikan oleh Pertamina. Bisnis Pertashop tidak hanya hadir di wilayah pedesaan tetapi juga di wilayah perkotaan seperti di wilayah Kasihan, Bantul yang menyalurkan BBM Pertamax.

BERITA REKOMENDASI