PLN Diskon Biaya Tambah Daya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PLN berikan kado spesial bagi pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Kado yang dibalut dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 ini berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Bagi rumah ibadah (semua agama), potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah. Selain rumah ibadah, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% dari biaya penyambungan untuk penambahan daya.

MenurutKepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Puprateka sebagaimana disampaikan Deputi Manager Bidang Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Jateng & DIY Hardian Sakti Laksana  dalam promo Gemerlap Lebaran 2017, PLN juga menggratiskan biaya Jaminan Pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Biaya Jaminan Pelanggan dikenakan kepada pelanggan pengguna listrik paska bayar, yakni pelanggan yang memakai tenaga listrik dari PLN dengan pembayaran setelah listrik digunakan. Untuk pelanggan listrik pra bayar tidak dikenakan biaya Jaminan Pelanggan.

"Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak,” ujar Hardian Sakti Laksana, Minggu (18/6/2017) di Semarang kepada wartawan. (Cha)

BERITA REKOMENDASI