Pocary Sweat Bagikan 4000 Makanan Sahur

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Amerta Indah Otsuka produsen minuman isotinic Pocary Sweat membagikan sekitar 4.000 paket makanan sahur dan Pocari Sweat lengkap dengan pesan semangat yang terkumpul dibagikan ke tenaga medis di 160 rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia serta dibagikan juga kepada  petugas kepolisian, pemadam kebakaran, petugas ekspedisi, pedagang di pasar, petugas keamanan, supir taksi.

Seperti kita ketahui, pandemik Covid-19 yang muncul di Indonesia sejak awal Maret 2020 ini mengharuskan sebagian besar masyarakat Indonesia untuk bekerja dari rumah. Perkantoran, mal, restoran hingga tempat wisata harus tutup beroperasi demi memutus rantai persebaran virus. Meskipun begitu, ada sektor-sektor pekerjaan yang mengharuskan mereka tetap bekerja di luar rumah dalam situasi seperti ini atau kita sebut dengan essential workers.

“Sebagai bentuk empati dan apresiasi kami terhadap para pekerja yang masih bekerja di luar rumah, kami bermaksud membagikan paket sahur melalui program #RamadanMenjaga. Dengan cara yang sangat mudah, masyarakat pun bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan pesan semangat kepada mereka,”  kata  , Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka,  Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka pada accara konpres secara virtual di Jakarta.

BERITA REKOMENDASI