ProJR7, Home Industry Jersey yang Mengutamakan Kualitas dan Desain Menarik

YOGYA, KRJOGJA.com – Home industry jersey ProJR7 selalu mengutamakan kualitas dan desain menarik dalam produksinya. Meski sebagai home industry atau industri rumahan, ProJR7 tidak mudah tergiur dengan pesanan yang lebih mengutamakan kuantitas. ProJR7 mengutamakan kualitas dan desain yang menarik, serta kepuasan konsumen dan pelanggan.

“Saya lebih mengutamakan kualitas dari pada kuantitas. Saya menjaga kepuasan konsumen dan para pelanggan,” kata pemilik Home Industry ProJR7, Arief Wijaya ditemui di rumahnya di kawasan Maredan, Sendang Tirto Berbah Sleman, Jumat (10/06/2022).

Arief Wijaya memang sosok dan tipe pemuda pekerja keras dan kreatif. Pada ruang-ruang di rumahnya bisa disaksikan tampak digunakan untuk aktivitas produksi usahanya membuat jersey.

Arief mengatakan, sejak akhir 2016 ia memberanikan diri membuka usaha produksi jersey atau baju kaos khusus olahraga.

Sekitar 5 bulan ia mengalami kendala teknis soal peralatan produksi Jersey yang digunakannya. Namun berkat ketekunan dan keuletannya semua dilaluinya, dan akhirnya produksi jersey berjalan lancar.

Sebelum membuka usaha sendiri, Arief pernah bekerja di perusahaan bidang jasa desain grafis milik saudaranya.

Awalnya, pada tahun 2013 sampai 2014, perusahaan hanya bergerak di bidang jasa grafis jersey. Kemudian tahun 2015 membuka produksi baju kaos jersey.

“Dulu saya jadi manajer. Banyak costumer saya kenal. Setelah itu akhir 2016 saya memutuskan memberanikan diri membuka usaha sendiri,” ujar Arief.

Kepercayaan para pelanggan ini lah menjadi modal kekuatan dirinya untuk membuka usaha yaitu industri rumahan yang memeroduksi jersey.
“Jersey yang saya buat cepat menyerap keringat dan cepat kering,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI