PT Kino Indonesia Ajak Anak Bermain Sambil Belajar

JAKARTA (KRjogja.com) – Keprihatinan terhadap anak-anak yang suka bermain dengan gadget menjadi perhatian serius  PT Kino Indonesia Tbk sehingga berkerjasama dengan KidZania menyelenggarakan aktivitas bermain sambil belajar untuk mendorong anak-anak Indonesia lebih banyak melakukan aktivitas fisik serta bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Jadi, berangkat dari keprihatinan kami karena banyak anak-anak yang lebih suka bermain dengan gadget serta jarang melakukan aktivitas fisik dan lebih banyak bergaul dengan teman-temannya, maka kami membuat kegiatan seperti ini," kata General Marketing PT Kino Indonesia Tbk, Merliana di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Kegiatan yang berbarengan dengan peluncuran kemasan baru Larutan Cap Kaki Tiga Anak ini, menurutnya, bertujuan memberikan pengalaman menyenangkan dan berkesan yang tidak akan terlupakan bagi anak-anak sampai nantinya menjadi dewasa. Merliana menambahkan, kerja sama dengan KidZania karena tempat ini merupakan salah satu lokasi edutainment yang memberikan pengalaman baru bagi anak-anak sehingga dapat berlatih untuk mewujudkan cita-citanya. (Ful)

BERITA REKOMENDASI