PT MDS Buka Cabang di Yogya, Sasar Corporate dan UKM Printing

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Modern Data Solusi (MDS) membuka Kantor Cabang Yogya, Kamis (20/2/2020) di Ruko Perwita Regency No 32, Jalan Parangtritis Km 4, Sewon Bantul. Distributor resmi mesin printing dan fotokopi Ricoh ini melihat potensi Yogya sebagai kota Industri dan Pariwisata yang terus berkembang, termasuk UKM printing yang menggeliat.

“Kita terus mendongkrak penjualan dengan produk unggulan dan layanan purna jual, jejaring yang luas. Ricoh peringkat 1 dunia dalam penjualan namun di Indonesia masih di posisi ke-4, menguasai sekitar 13 persen market share,” tutur Managing Director PT MDS Laurentius Linggodigdo kepada KRJogja.com, Minggu (23/2).

Didampingi Branch Manager Yogya, Eko Windi Nugroho, Laurent menyebutkan cabang ke-8 buka di Bandung. “Cabang Yogya juga melayani area Jawa Tengah..Penjualan di Indonesia, lini MFP (multifunction printing) Seri Andromeda dan Leo sangat laris dengan kualitas, durability and click charge yang kompetitif,” terangnya.

Disebutkan banyak line up mesin berwarna ataupun hitam putih dengan berbagai model dan tingkat kecepatan menyesuaikan kebutuhan dan budget konsumen cooperate untuk mendukung pengembangan usaha UKM. “PT MDS juga memperkenalkan line up bisnis DTG (direct to garment) dengan kemampuan mencetak langsung di atas bahan kain, cotton, ataupun dengan campuran polyester sekalipun,” ujarnya.

Tipe yang dikenalkan mencakup 2 ukuran luas cetak baik A4 ataupun A3. Middle class semakin memiliki daya beli yang menjanjikan. (R-4)

BERITA TERKAIT