PT Pixel Perdana Lebih Ekspansif Pasarkan TV Philips di Indonesia

JAKARTA (KRjogja.com) – Pasca penunjukan sebagai distributor resmi untuk seluruh wilayah Indonesia pada akhir Agustus 2016. PT Pixel Perdana Jaya menyatakan kesiapan untuk lebih ekspansif dalam pemasaran TV Philips di dalam negeri.

“Resminya penunjukan ini menjadi energi tersendiri bagi kami dalam melakukan penetrasi TV Philips di Indonesia,” ujar Andre Sastrawijaya selaku Presiden Direktur PT Pixel Perdana Jaya dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Kamis (8/09/2016)

Mengambil langkah cepat, menurutnya, berbagai persiapan telah dilakukan sebelumnya. Termasuk di dalamnya dengan menyiapkan jaringan distribusi TV Philips di sembilan kota besar di Indonesia: yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Makassar.

Dari sisi produk sendiri, lebih lanjut ia menyatakan, PT Pixel Perdana Jaya telah menyiapkan beberapa varian baru TV Philips dengan berbagai dimensi layar dan fitur seperti Digital TV, Smart TV dan Ultra HD yang siap meluncur di Indonesia hingga akhir tahun ini.

“Dengan berbagai persiapan ini, serta keluasan jangkauan pemasaran melalui kehadiran perwakilan kami dan pilihan produk yang memudahkan masyarakat untuk memilih sesuai kebutuhannya, kami yakin TV Philips akan semakin mendapat tempat di benak masyarakat Indonesia,” ujar Andre lagi. (Apw)

BERITA REKOMENDASI