PT Pos Indonesia Regional 6 Luncurkan Bebakulan Expo

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Pos Indonesia Regional 6 Jawa Tengah (Jateng)-DIY sangat mendukung ‘Yogyakarta Bangkit 2020’ khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di DIY dari pandemi Covid-19 dengan berbagai program. Program-program tersebut diwujudkan dengan memfasilitasi pemasaran produk-produk UMKM baik secara offline maupun online melalui Bebakulan Expo.

Kepala PT Pos Indonesia Regional 6 Jateng-DIY Dwi Indarmani mengatakan pihaknya ingin memberikan nilai tambah dengan meluncurkan Bebakulan Expo yang merupakan terobosan baru sebagai model pertumbuhan ekonomi di era pandemi Covid-19. Bebakulan Expo ini memfasilitasi pemasaran produk UMKM DIY dengan menciptakan adanya buyer potensial sehingga muncul distribusi yang diinisiasi PT Pos Indonesia melalui aplikasi QPOSin Aja.

“Kami kan harus menjual aplikasi ‘on demand’ kepada customer yang harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dari sini, pihaknya menghubungkan dengan pasar digital. Bagi masyarakat Indonesia kalau ingin ke Yogya tidak bisa tetapi ingin belanja maka dari manapun tetap bisa dilakukan melalui PT Pos Indonesia,” tutur Dwi usai peluncuran program Yogyakarta Bangkit 2020 yaitu Bebakulan Expo di Kantor Pos Yogyakarta Jalan Panembahan Senopati No.2 Yogyakarta, Jumat (20/11/2020).

BERITA REKOMENDASI