PT Pos Promosikan Program Bungkus dan Jemput Gratis

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebanyak 198 pengantar pos 'Pak Pos' dan anggota Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPL) DIY mengikuti Rolling Thunder 'Show of Force Pos Indonesia', Minggu (18/2/2018). Para pengantar pos tersebut berkeliling Kota Yogyakarta mengendarai sepeda motor baru Honda type Supra X 125 Fl.

Kepala Kantor Pos Yogyakarta Fediyan Syahputra mengatakan, Rolling Thunder dimaksudkan sebagai ajang meningkatkan persaudaraan dan soliditas para petugas pengantar pos. Selain itu memperkenalkan kepada masyarakat kekuatan baru Armada Deliveri PT Pos Indonesia. "Melalui kegiatan ini kita ingin mengenalkan Pak Pos Zaman Now yang lebih profesional, ramah, ganteng dan happy," terangnya disela acara. Rolling Thunder serentak digelar di tujuh kota yaitu Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Magelang, Pati dan Pekalongan.

Menurut Fediyan, Rolling Thunder juga untuk mengenalkan layanan dan produk kantor pos terkini yaitu program 'Pick and Pack Gratis' untuk Regional Jateng DIY. Dijelaskan, masyarakat yang ingin mengirimkan surat atau barang tujuan dalam maupun luar negeri dapat menghubungi PT Pos Indonesia melalui call center 1500117 untuk permintaan packing (pembungkusan) dan pickup (jemputan). Layanan baru ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan pengiriman kepada masyarakat terutama para pebisnis online yang sekarang marak. Di bidang jasa keuangan, Kantorpos juga melayani berbagai pembayaran pajak sepeti pajak bumi dan bangunan, hotel, restoran dan pajak hiburan.

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi yang melepas rombongan Rolling Thunder mengatakan, meskiput saat ini banyak layanan pengiriman berbasis digital, namun dengan kekuatan yang dimiliki, Kantor Pos tetap akan mampu bersaing dan dicintai masyarakat. Syaratnya harus terus meningkatkan kecepatan pengiriman barang, keamanan serta mempertahankan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. "Saat ini harus menjadi eranya Kantor Pos, saya yakin Pak Pos Zaman Now tetap dinanti masyarakat," katanya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI