Puspo Wardoyo Bapak Angkat UMKM Kuliner Solo 

SOLO, KRJOGJA.com –  Setelah berhasil membuka ratusan gerai kuliner baik di dalam dan luar negeri, Puspo Wardoyo Owner Wong Solo Grup (WSG) menjadi bapak angkat sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sektor kuliner di Solo Raya bersamaan dengan launching produk kuliner terbaru Makanku di gerai “Makanku”, Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari, Solo, Sabtu (12/9/2020).

“Makanku” merupakan produk kuliner unik, dilengkapi dengan alat pemanas berteknologi canggih tetap higienis, sehingga siap disajikan populer disebut Meal Ready to Eat (MRE).
Dalam kesempatan test food MRE “Makanku” itu hadir Drs Hasta Gunawan MM Kepala Dinas Pariwisata Kota Solo, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Solo, Heri Purwoko dan Heru Sunardi Kepala Dinas Perdagangan Kota Solo serta puluhan UMKM sektor kuliner di Solo Raya.

Puspo Wardoyo dalam sambutannya mengatakan dirinya yang asli putra Solo merasa prihatin dengan perkembangan dua ikon kota Solo yakni batik dan kuliner. “Karena saya memiliki keahlian di bidang kuliner saya berniat membantu teman-teman UMKM sektor kuliner di Solo Raya agar bisa cepat berkembang bahkan “go internasional” seperti saya,” papar Puspo Wardoyo.

BERITA REKOMENDASI