Raffi Ahmad Diculik Alien? Ternyata Cuma Iklan Minuman Energi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kratingdaeng sebagai pelopor minuman energi cair premium meluncurkan iklan terbaru yang menghadirkan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng. Dalam iklan terbaru diceritakan, Raffi Ahmad diculik alien karena dia tidak pernah kehabisan energi untuk setiap aktifitasnya.

Lalu bagaimana kondisi Raffi sekarang? Kondisinya baik-baik saja dan dia menceritakan secara detil mengapa ia sampai diculik oleh para alien yang berkelana mencari energi sampai ke bumi. Raffi Bersama tim Kratingdaeng menyampaikan kisah penculikan ini dalam Konperensi Pers virtual pada 12 Agustus 2020 dalam rangka peluncuran iklan terbaru Kratingdaeng .

“Penculikan Raffi Ahmad oleh alien ini adalah penggalan cerita dari iklan Kratingdaeng terbaru yang akan diluncurkan pertengahan Agustus mendatang. Dalam iklan itu, Raffi yang sedang bermain bola dengan teman-temannya diculik oleh alien yang sedang mencari energi baru buat penduduk planetnya. Raffi diculik karena berdasarkan pemantauan yang mereka lakukan, Raffi sangat dinamis dan seperti tidak pernah kehabisan energi meski kegiatannya sangat padat, Inti dari iklan ini adalah Kratingdaeng adalah minuman energi sesungguhnya” ujar Davin Thomas, Chief Marketing Officer Kratingdaeng dalam rilis yang diterima KR,Minggu (16/8 2020)

BERITA REKOMENDASI