Rayakan Kemerdekaan RI, Gojek Kibarkan Nama di Empat Negara

Semangat Persatuan dan Hari Kemerdekaan di Yogyakarta

Mewujudkan semangat persatuan jutaan mitra Gojek di Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Thailand yang telah terintegrasi melalui aplikasi mitra driver yang berganti menjadi GoPartner, serta semangat Kemerdekaan Republik Indonesia, Mitra Driver Gojek dan tim Gojek di Kota Yogyakarta  menyelenggarakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2020. Upacara diikuti oleh perwakilan mitra driver dan diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Memperingati Hari Kemerdekaan merupakan tradisi tahunan kami sebagai anak bangsa. Upacara bendera hari ini, merupakan penutup dari rangkaian Festival Merah Putih Mitra Gojek yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Di mana kegiatannya dilakukan pada kelompok-kelompok kecil komunitas mitra driver, bahkan beberapa kegiatannya dilaksanakan secara daring yang diikuti ratusan ribu mitra,” ujar Becquini Akbar VP Regional Strategic Jabar Jateng & DIY.

Upacara HUT RI ke-75 di kantor Gojek Yogyakarta

Becquini Akbar menambahkan, “Kemeriahan dalam suasana berbeda ini merupakan wujud persatuan dan kolaborasi antara Gojek dan mitranya yang telah mengharumkan nama bangsa lewat karya dan inovasi. Pencapaian Gojek di Asia Tenggara lewat integrasi yang telah berhasil terwujud ini, terinspirasi dari semangat dan dedikasi jutaan mitra.”

Dalam kegiatan upacara bendera di Kota Yogyakarta, Gojek juga memberikan penghargaan Driver Jempolan yang memberi inspirasi di masa pandemi COVID-19 kepada Bapak Gilang Utomo, Bapak Muhammad Taufik, dan Bapak Bachtiar Adi Waluyo. Ketiganya merupakan mitra yang telah menginisiasi kegiatan sosial dan berdampak bagi masyarakat. Misalnya lewat Gerakan Sejuta Masker. Sebagai bagian dari penghargaan, para Driver Jempolan ini mendapatkan jaket Gojek versi Vietnam dan versi Thailand yang sekaligus menjadi simbolisasi persatuan mitra driver Gojek di Asia Tenggara.

BERITA REKOMENDASI