Rebranding PACC Store, Hadirkan Aksesoris Gadget Premium

TOKO aksesoris gawai premium PACC meresmikan outlet barunya di Jalan Prof. Herman Yohanes, Sagan. Pembukaan store dimeriahkan dengan penerbangan balon di mana di dalamnya terdapat hadiah uang tunai Rp 50.000 total senilai Rp 2.500.000.

Store ini merupakan rebranding dari toko sebelumnya, berawal dari nama Pabrik ACC kemudian berganti nama PACC (Premium Accessories). Dengan rebranding ini diharapkan PACC akan hadir dengan nama baru, logo baru, pelayanan yang lebih baik, produk-produk baru yang berkualitas premium dan semangat baru.

Selain itu store ini juga memberikan layanan purna jual bagi pelanggannya. “Konsumen akan mendapatkan layanan garansi servis kurang lebih satu tahun dari pembelian barang di sini. Bahkan tempered glass pun kita garansi, apabila pecah akan ditukar yang baru, dan ini cuma ada di sini,” tutur Direktur PACC Setiono.

PACC store menyediakan segala perlengkapan gawai mulai dari Powerbank, Travel Charger, Kabel Data, Headset, Pelindung kaca dan lainnya. “Kita juga merupakan satu-satunya agen resmi Jateng- DIY untuk brand Anker dan Baseus,” jelas Setiono.

Untuk promo grand opening selama dua minggu setelah launching, konsumen yang datang ke store akan mendapatkan special member yang belum ada di store sebelumnya yaitu pelanggan akan mendapatkan diskon pembelian 40 hingga 50 % untuk semua produk dan diskon ini berlaku selamanya. Sebelumnya PACC juga telah mengadakan lelang Apple Watch.

Meskipun produk yang dijual berkualitas premium dan harganya termasuk middle up tidak menutup kemungkinan masyarakat awam pun bisa memiliki produk tersebut. “Kita ingin mengedukasi kepada masyarakat tentang kegunaan suatu produk, jangan dilihat dari harganya yang tinggi namun lihatlah dari segi kualitas, keawetannya dan fungsinya. Ketika kita memakai produk murahan namun aktivitas terhambat, mending beli produk yang mahal sedikit tapi berkualitas dan bagus,”tambah Setiono.

Saat ini PACC Store terdapat di Jogja City Mall, Ambarrukmo Plaza, Solo Paragon dan Armada Town Square Magelang. Setelah pembukaan store di Sagan, kedepannya PACC Store akan membuka service center untuk iPhone. (KN)

 

BERITA REKOMENDASI