Ribuan Keluarga Padadi Festival Mitra GO-JEK

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai perusahaan yang memiliki fokus pada pemberdayaan sektor informal, GO-JEK menggelar Festival Mitra di Jakarta sebagai rangkaian dari Kopdar Akbar Nusantara. Kegiatan yang eksklusif diselenggarakan untuk mitra dan keluarga di hari jadi GO-JEK yang kedelapan ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi dan kolaborasi antara mitra dan perusahaan. 

VP Drivers Community GO-JEK Jaka Wiradisuria mengatakan kesuksesan yang diraih GO-JEK selama delapan tahun ini tidak lepas dari dukungan para mitra. “Melanjutkan semangat yang tumbuh lewat Kopdar, Festival Mitra digelar dalam rangkaian syukuran hari jadi GO-JEK. Kami harap juga dengan acara ini mitra dan perusahaan bisa semakin akrab.”

Jaka juga menyampaikan rasa bangga atas pelayanan yang diberikan oleh mitra bagi pengguna setia. Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia awal 2018 lalu menunjukkan bahwa 99% konsumen merasa puas dengan layanan yang diberikan GO-JEK dan 90% konsumen merasa aman dan nyaman. “Penting bagi kami untuk memberikan apresiasi bagi para mitra,” lanjut Jaka.

Ada tiga apresiasi yang diberikan di Festival Mitra. Apresiasi bagi Driver Unggulan, mitra pengemudi yang memiliki rating dan performa yang tinggi, Driver Legend, mitra pengemudi yang memiliki rating yang baik dan telah bergabung bersama GO-JEK sejak awal berdirinya di kota tersebut, dan Driver Jempolan, mitra pengemudi yang memiliki rating baik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

Driver Unggulan adalah yang completed ordernya paling tinggi selama pencatatan order pada sistem untuk kategori GO-RIDE, GO-CAR dan GO-SEND. Driver Legend diapresiasikan kepadacsatu komunitas GO-RIDE yang berisikan mitra yang telah bergabung dengan GO-JEK sebelum adanya aplikasi. Para driver ini tergabung dalam komunitas GO-JEK Tempoe Doeloe di mana saat itu GO-JEK masih berbentuk call centre. Adapun Driver Jempolan adalah mitra driver inspiratif yang memiliki nilai positif bagi mitra lain di sekitarnya. Kategori ini berlaku untuk driver GO-RIDE, GO-BOX, dan GO-SEND. (*)

BERITA REKOMENDASI