Rini Widyastuti Diangkat Jadi Komisaris PPA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Rini Widyastuti sebagai Komisaris baru di PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (PPA) pada Kamis (12/5/2022). Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-116/MBU/05/2022 tanggal 12 Mei 2022 tentang Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Pengelola Aset menetapkan pengangkatan susunan baru Komisaris PT PPA (Persero).

Sekretaris Perusahaan PT PPA (Persero) Agus Widjaja menyatakan dengan pengangkatan Rini, maka susunan Dewan Komisaris PPA adalah Komisaris Utama dan Komisaris Independen Krisna Wijaya. Dan didampingi dua komisaris yaitu Marwanto Harjowiryono dan Rini Widyastuti.

Lahir di Sleman pada 23 Januari 1975 lalu, Rini saat ini menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Hukum Korporasi Kementerian BUMN sejak 9 Juni 2020 berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-170/MBU/05/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

Rini meraih gelar sarjana di Bidang Hukum dari Universitas Islam Indonesia pada tahun 1996 dan menyelesaikan Magister Hukum di Universitas Indonesia pada tahun 2007. (Ira)

BERITA REKOMENDASI