Riset Pasar, Britcham Gandeng Oxford Business Group

JAKARTA, KRJOGJA, com – Kamar Dagang Inggris (BritCham) Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman (MoU)  yang ketiga kalinya dengan OBG untuk penerbitan  yang akan datang. Sesuai MoU tersebut, BritCham akan memberikan kontribusi pada penelitian untuk Laporan : Indonesia 2019.

Direktur Eksekutif BritCham Indonesia Chris Wren mengatakan sangat menantikan untuk dapat berkolaborasi lagi dengan OBG untuk tahun ketiganya secara  berturut-turut.

"Dalam hal informasi bisnis dan panduan akses pasar yang akurat dan penting, hasil publikasi Oxford Business Group diakui sebagai suara yang berpengaruh di Indonesia, memberikan informasi yang andal dan terpercaya kepada anggota BritCham dan jaringan bisnis Inggris di luar negeri yang meneliti negara ini," katanya.

Menyambut kerjasama dengan BritCham Indonesia ini,  Nathan Thadani, Manager Editorial OBG untuk Indonesia mengaku senang kembali bisa bekerja sama dengan Kamar Dagang tersebut di saat dorongan  dari negara untuk menarik investor sedang dipercepat. 

"Upaya Indonesia untuk memperkuat hubungan dagangnya dan meningkatkan investasi langsung asing momentumnya tepat," katanya. "Kamar Dagang Inggris memainkan beberapa peran di sini, mencocokkan antara bisnis dan investor, membantu perusahaan Inggris yang akan masuk pasar dan memastikan anggotanya terus terbarui  dengan perkembangan ekonomi. Saya senang kami akan terus mendapat masukan dari apa yang diharapkan menjadi tahun penting bagi Indonesia." (*)

BERITA REKOMENDASI