RNI Adakan Jalan Sehat di Manado

MANADO (KRjogja.com) – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), menggelar Jalan Sehat 5 KM di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara,. Acara yang merupakan bagian dari pelaksanaan 15 Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan PT RNI bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Industri Kapal Indonesia (Persero) di Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 itu dihadiri 5.000 orang

Direktur Utama PT RNI B. Didik Prasetyo mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kehadiran BUMN di tengah masyarakat. Oleh karenanya, PT RNI bersama PT Jasa Marga dan PT IKI juga merangkul BUMN lain yang memiliki kantor perwakilan di Sulawesi Utara.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kemeriahan dengan masyarakat. Kebetulan momentumnya tepat menjelang HUT Kemerdekaan RI di bulan Agustus. Sebagai BUMN, PT RNI memiliki tanggung jawab untuk dekat dan hadir di tengah masyarakat,” ujar Didik.

Acara yang bertujuan untuk mendekatkan BUMN kepada masyarakat ini menghabiskan rute sepanjang 5 KM mengitari kawasan bisnis Megamas, Manado, serta dimeriahkan oleh ratusan doorprize dari mulai alat rumah tangga, alat elektronik, hingga sepedah motor. Uniknya, hadiah-hadiah tersebut merupakan hasil kolaborasi puluhan BUMN yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Ratusan hadian yang ditebar menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Manado.

Selain, menggelar Jalan Sehat 5 KM, PT RNI, PT Jasa Marga serta PT IKI yang telah ditunjuk Kementerian BUMN melaksanakan program BUMN Hadir Untuk Negeri di Provinsi Sulawesi Utara akan melaksanakan kegiatan lainnya hingga hari peringatan HUT RI 17 Agustus 2016. Kegiatan tersebut bertema bina lingkungan dan CSR, seperti Pasar Murah Paket Sembako, Bedah Rumah Veteran, Pengadaan Sarana Air Bersih, listrik, dan MCK, pembinaan narapidana, mantan atlet, dan desa terpencil.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI