Sabet Top BUMN Award 2022, Bank BPD DIY Capai Kinerja Gemilang

SOLO, KRJOGJA.com – Dinilai berhasil secara gemilang dalam tiga aspek penting, yakni pencapaian kinerja (achievement), peningkatan (improvement) dan kontribusi (contribution) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam pembangunan di daerah dalam 1-2 tahun terakhir, Bank BPD DIY memperoleh TOP BUMD Award 2022.

Direktur Utama PT Bank BPD DIY Santoso Rohmad mengatakan, pihaknya mengapresiasi penghargaan dari Majalah Infobank tersebut. “Ini sebuah penghargaan dari lembaga independen. Kami terus berupaya untuk berkinerja terbaik. Mencari terobosan untuk capaian lebih baik,” ujar Santoso Rohmad kepada KRJOGJA.com.

Santoso Rohmad mengatakan, penghargaan ini termasuk sebuah tantangan ke depan. Bank BPD DIY terus berbenah apalagi di era digital. “Era digitalisasi suatu keniscayaan. Tidak bisa ditawar. Perilaku masyarakat pun berubah,” paparnya.

Diakui, tuntutan ekspektasi masyarakat pengguna jasa perbankan semakin meningkat, juga persaingan antarlembaga perbankan semakin ketat. “Aspek kinerja keuangan juga government supaya terus tumbuh dan berkembang,” katanya.

BERITA REKOMENDASI