Sambut Nataru, Qhomemart Hadirkan Christmas Sale

BANTUL, KRJOGJA.com – Qhomemart memberikan apresiasi spesial untuk customer setianya dengan mengadakan Christmas Sale menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru). sejak 20 sampai 31 Desember 2021. Diskon sampai dengan 85 persen, gratis ongkos kirim (ongkir) dan cashback hingga Rp 500 ribu tersedia selama periode Christmas. Tidak berhenti disitu, Customer akan dimanjakan dengan adanya produk Boom Sale yang dibanderol mulai dari Rp 20 ribuan dan tebus murah yang bisa didapatkan mulai dari Rp 5.000 selama periode promo Christmas Sale berlangsung.

Markom Qhomemart Wahyu Herjuno Bawono mengatakan Christmas Sale ini pun bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Untuk itu, QHomemart memberikan hadiah spesial untuk pelanggan Wanita yang berbelanja di Hari Ibu akan mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan dengan Wedang Ronde gratis. Dalam memberikan apresiasi kepada para Ibu, Qhomemart juga mengadakan giveaway dengan mengunggah aktivitas ibu dan anak di media sosial untuk menangkan voucher senilai Rp 250 ribu.

“Ada penampilan dari badut santa yang tentunya akan memberikan hadiah untuk pengunjung Qhomemart pada 25 dan 26 Desember yang bertepatan dengan Natal. Bagi pengunjung yang berswafoto dan mengunggah di media sosial berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 yang dapat memotong transaksi pembelanjaan,” ujarnya di Qhomemart, Jumat (24/12/2021).

BERITA REKOMENDASI