Sandiaga Uno Apresiasi Merchandise Thesandiuno

JAKARTA.KRJOGJA.com – Jika diibaratkan merek, Sandiaga Uno merupakan jaminan kualitas terbaik. Proses panjang meraih kesuksesan menjadikan ayah tiga anak ini sosok tahan banting dan teruji, sehingga tidaklah mengherankan jika Sandiaga menjadi tokoh panutan kaum milenial.

Guna lebih mengenal Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, masyarakat dapat berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata dengan membeli merchandise Thesandiuno. 

"Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise.

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik. “Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci," ujar Iqbal.

Sementara, Sandiaga Uno mengajak generasi muda atau kalangan milenial supaya banyak melakukan inovasi dalam meningkatkan daya saing produk-produk lokal termasuk produk usaha kecil menengah (UKM) agar bisa menguasai pasar di dalam negeri.

"Bagi kalangan milenial, ciptakan brand-brand lokal dan lakukan inovasi. Ini penting agar produk lokal bisa menguasai pasar dalam negeri. Apalagi saat ini 98% kalangan milenial terkoneksi dengan internet. Jadi, harus berani berwirausaha dengan brand sendiri dan harga terjangkau," ujar Sandiaga Uno, saat meluncurkan merchandise Thesandiuno di Jakarta, Senin (04/02/2019) malam.

Selain harus berinovasi, kalangan milenial juga harus berani mengambil risiko dalam berwirausaha dan rajin bersilaturahim untuk membangun jaringan atau networking dengan semua kalangan. "Harus proaktif silaturahim. Dengan begitu, akan tercipta simpul-simpul jaringan. Ini jadi tantangan bagi anak muda agar sukses berusaha," tambah Sandiaga Uno.

Peluncuran merchandise Thesandiuno, kata Sandiaga, merupakan sebuah upaya mendorong jiwa wirausaha pada kalangan milenial tersebut. "Message (pesan) peluncuran merchandise Thesandiuno ini bukan hanya perjuangan untuk menguasai pasar dalam negeri, tapi juga upaya untuk memberikan inspirasi bagi anak muda untuk memulai wirausaha dengan brand-brand sendiri," katanya.

Nantinya penjualan income majority akan dimasukkan ke dana marketing, dengan tujuan membesarkan brand Thesandiuno serta meningkatkan elektabilitas dan popularitas Sandiaga Uno secara signifikan. Merchandise Thesandiuno didesain stylish dan berkualitas tinggi, menyasar pangsa pasar milenial yang menyukai fesyen sekaligus ingin berpartisipasi mendukung Sandiaga Uno. (Imd)

BERITA REKOMENDASI