Sapa Konsumen 13 kota, Lazada Hadirkan Harbolta

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah menumbuhkan titik-titik perekomian yang lebih merata di tanah air, serta bentuk apresiasi bagi para pelanggan setianya, Lazada destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara memperkenalkan program Hari Belanja Online Kota (Harbolta) di 13 kota secara serentak di Indonesia mulai 20 hingga 24 September 2017.

Hari Belanja Online Kota (Harbolta) ini menjadi program pembuka dari rangkaian program dan kegiatan Lazada menuju Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada bulan Desember nanti. Kota-kota yang akan disapa secara serentak tersebut adalah Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang, Pekanbaru, Denpasar dan Lampung.

Bagi para konsumen di kota-kota tersebut selama periode Harbolta Lazada menghadirkan berbagai produk unggulan para seller setempat, penawaran khusus barang-barang yang diminta konsumen setempat (wish list), juga diskon hingga 80% untuk berbagai produk, termasuk gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

Hari Belanja Online Kota ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan usaha para seller setempat, dengan memberikan mereka kesempatan untuk memasarkan produk-produk unggulan mereka dengan lebih baik di Lazada. Lazada juga mengadakan kompetisi bagi para seller dalam mengembangkan bisnisnya, diharapkan para seller yang berprestasi ini pada akhirnya dapat turut berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah masing-masing.

Di sisi lain, beragam keuntungan bisa didapatkan para konsumen di Indonesia seperti harga terbaik yang ditawarkan pada masing-masing kota untuk beragam produk yang dihadirkan, mulai dari elektronik, fashion pria dan wanita, kebutuhan rumah tangga, olahraga, motor dan mobil hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. 

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia mengatakan, “Dalam rangka menyambut pesta belanja online terbesar yang akan diselenggarakan pada akhir tahun ini, Lazada memperkenalkan Hari Belanja Online Kota (Harbolta) sebagai pembuka rangkaian program dan event Lazada menuju Harbolnas. Harbolta menjadi upaya kami untuk mendekatkan konsumen kami dengan para seller di kotanya. Sekaligus menciptakan pemerataan kesempatan bisnis bagi para seller kami di seluruh Indonesia, sehingga para seller kami dapat melayani para pelanggan setia Lazada dengan lebih baik.”

Sebagai salah satu penggagas Harbolnas dan Lazada selaku platform e-commerce yang mengedepankan inovasi dan teknologi, Lazada berkomitmen untuk dapat menghadirkan terobosan terbaik bagi para konsumen maupun sellernya. (*)

astrid.puspitasari@lazada.co.id 

BERITA REKOMENDASI