Sederet Selebritis Ramaikan City Festival Market

JAKARTA, KRJOGJA.com – City Festival Market, sebuah konsep acara yang selalu berhasil menarik banyak pengunjung terutama para pecinta lifestyle kembali digelar untuk yang kesembilan kalinya. Dengan mengusung tema “Let’s DooEt in Du Jour City”, pameran industri kreatif di Lippo Mall Kemang Jakarta ini, telah sukses menghadirkan setidaknya 50.000 lebih pengunjung selama empat hari penyelenggaraan, 11-14 Mei 2017.
            
Event Director dari City Festival Market, Wiyana mengatakan, pameran kali ini menghadirkan 140 stan industri kreatif mulai dari fashion, aksesori, home decoration, art, pernak-pernik, dan aneka kuliner. Tidak hanya sebatas ajang berbelanja, kegiatan pameran ini juga memberikan motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya.

"City Festival Market selalu menghadirkan konsep festival market yang berbeda dan inovatif. Kami ingin konsumen yang datang selalu menemuka tren dari gaya hidup terbaru,” kata Wiyanna, Minggu (14/05/2017).
 
Wiyana menambahkan, pada City Festival Market kali ini bekerjasama dengan Bank QNB Indonesia yang menghadirkan satu aplikasi mobil ‘DooEt’ (Direct One-on One Electronic Transaction). Aplikasi ini memiliki uang elektronik dan mobile banking, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai dan alat bertransaksi kapan saja dan dimanapun.

DooEt mengambil momentum dalam acara City Festival market untuk mensosialisasikan, sekaligus meningkatkan awareness bahwa saat berbelanja, pengunjung tidak perlu kesulitan harus membawa uang tunai maupun mencari ATM. Selain itu, mudahnya menggunakan DooEt ketika pengunjung bertransaksi tidak perlu susah menghitung uang pembayaran atau menunggu kembalian karena pakai DooEt pasti selalu pas.

Kegiatan City Festival Market kali ini semakin meriah, karena juga diisi berbagai workshop yang dihadirkan antara lain food fotography, coffe late art, social media for business, dan room styling. Pelaku bisnis dari kalangan artis juga ikut meramaikan pameran ini, di antaranya Baim Wong, Kevin Julio, Dimas Anggara, Thomas Djorghi, Meisya Siregar, Tyas Mirasih, Ersa Mayori, dan Jill Gladhys. (Imd).
 
 

BERITA REKOMENDASI