Selama Pandemi, Pengiriman Barang Lewat Aplikasi Lion Parcel Melonjak

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital. Kali ini, aplikasi Lion Parcel menghadirkan dua layanan sekaligus, 1) layanan Free Upsize, yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK, dan 2) program membership yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.

Selain penawaran free upsize dan diskon berlipat, aplikasi Lion Parcel juga memberikan kemudahan bagi masyarakat, seperti “request pick up”, yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan, dan integrasi aplikasi Lion Parcel dengan layanan dompet digital DANA, yang mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri mengungkapkan, “Aplikasi Lion Parcel merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan. Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi Lion Parcel ini diharapkan dapat menjadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menggunakan aplikasi Lion Parcel menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini.”

BERITA REKOMENDASI