Semakin Diminati di DIY dan Jateng, Konsumsi Pertamax Turbo Melonjak

YOGYA, KRJOGJA.com – Pertamina mencatat adanya peningkatan konsumsi bahan bakar minyak (BBM), khususnya pada produk dengan Research Octane Number (RON) di atas 90 yaitu Pertamax RON 92 dan Pertamax RON 98. Pertamina mencatat adanya peningkatan konsumsi untuk kedua produk Pertamax dan Pertamax Turbo, khususnya di wilayah operasi Jawa Tengah (Jateng) dan DIY sejak 26 April hingga 23 Mei 2021 lalu.

Hal itu disampaikan Unit Manager Communication, Relations, dan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho dalam Halal bi Halal Pertamina Jateng dan DIY virtual, Selasa (25/5). Peningkatan Pertamax berkisar 26 persen dan Pertamax Turbo meningkat sekitar 33 persen dari rata-rata konsumsi di Januari hingga Maret 2021.

“Konsumen memilih Pertamax dan Pertamax Turbo karena memiliki kelebihan dari masing-masing produknya. Produk Pertamax menghasilkan pembakaran di ruang mesin kendaraan menjadi lebih sempurna dan tidak meninggalkan residu,” kata Brasto.

BERITA REKOMENDASI