Semarak Homeprize 3 QHomemart Diundi Dua Tahap Sekaligus

YOGYA, KRJOGJA.com – QHomemart BJ Home Supermarket Bangunan Jogja kembali menggelar pengundian program Semarak Homeprize 3 yang dua tahap sekaligus yaitu Tahap 2 dan Tahap 3 karena dampak pandemi Covid-19 di Cafetaria QHomemart Jalan Raya Janti No.96 Yogyakarta, Sabtu (26/9). Program Semarak Homeprize merupakan program QHomemart BJ Home Jogja sebagai bentuk apresiasi dan loyal terhadap customer setia yang selalu berbelanja di QHomemart BJ Home Jogja.

Public Relation QHomemart BJ Home Jogja Hershinta Nugraheni mengatakan program Semarak Homeprize tahun ini merupakan program periode ketiga dimana sebelumnya program periode kedua di 2019. Pengundian semarak Homeprize periode ketiga dilakukan 4 tahap setiap 3 bulan sekali, pengundian tahap ke 2 seharusnya sudah dilakukan di April sedangkan tahap ketiga di Agustus.

“Namun karena adanya pandemi Covid-19 pengundian tahap 2 dan 3 baru bisa dilaksanakan di September ini. Ada sekitar 5.000-an kupon yang ikut dalam pengundian Semarak Homprize 3 2020, hal ini membuktikan tingginya animo masyarakat terhadap pelaksanaan pengundian ditambah ada ekspo double kupon pembelanjaan,” tutur Shinta.

BERITA REKOMENDASI