Shell Indonesia Hadirkan Bahan Bakar Terbaru

JAKARTA (KRjogja.com) – Shell Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia. Salah satu wujud komitmen tersebut dengan menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesiam mengatakan, Shell secara global telah menetapkan strategi mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih. “Kami senantiasa ingin memberi pelanggan produk dan layanan yang mereka inginkan dan butuhkan yaitu produk yang memiliki dampak lingkungan terendah,” terangnya, Rabu (7/4). Komitmen ini sejalan dengan strategi Pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” papar Waqar.

BERITA REKOMENDASI