Silk Air Terima Penghargaan ITTA

YOGYA, KRJOGJA.com – SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, menerima penghargaan dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) sebagai maskapai penerbangan regional terkemuka Indonesia untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. 

Penghargaan yang diberikan setiap tahun dan diadakan untuk yang ke-8 kali nya sejak tahun 2010, diberikan kepada maskapai regional terkemuka yang telah menunjukkan tidak hanya perkembangan baik, tetapi juga memberikan standar pelayanan tinggi dan kepuasan pelanggan dalam industri penerbangan.
 
Bersamaan dengan penerimaan penghargaan ITTA, SilkAir juga tengah menawarkan promo di bulan Desember yang mana para pelanggan dapat memesan tiket dekat dengan tanggal penerbangan dan dengan harga menarik. Untuk penerbangan Yogyakarta – Singapura, harga promo dimulai dari Rp. 1.130.000 PP. 

Untuk destinasi terbaru SilkAir, Hiroshima (via Singapura) harga tiket dimulai dari Rp. 4.750.000. Sedangkan untuk penerbangan ke Yogyakarta – Fuzhou (via Singapura) harga dimulai dari Rp. 4.940.000. 

Para pelanggan SilkAir dapat mengakses penawaran tersebut dengan memesan tiket mereka di SilkAir.com, SilkAir mobile app, dan juga di agen perjalanan terdekat mulai pada tanggal 7 Desember 2017 sampai 17 Januari 2018, dengan periode perjalanan pada tanggal 10 Desember 2017 sampai 31 Juli 2018. 

Semua harga promo belum termasuk pajak bandara, serta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan layanan lengkap (full-service), SilkAir mengoperasikan penerbangan ke 11 kota di Indonesia dan menerbangkan para penumpang ke lebih dari 100 destinasi di seluruh dunia, melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines. (*)

 

BERITA REKOMENDASI