Smartfren Membership Power Up, Atur Sendiri Kuotamu

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai provider yang selalu mendukung kreatifitas generasi muda, Smartfren meluncurkan Power Up Eksklusif Membership Pertama di Indonesia, yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri penggunaan kuota internet sesuai dengan kebutuhan mereka.

Peluncuran Membership Power Up dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom pada Rabu 10 Juni 2020 dengan menghadirkan Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dan tidak ketinggalan dua sosok yang selalu menginspirasi kawula muda yaitu Karin Navilda dan Arif Muhammad.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Karin Navilda dan Arif Muhammad dipilih dianggap sosok yang bisa mewakili generasi muda yang enerjik dan penuh kreatifitas. Meskipun dalam masa pandemi, tidak menutup kemungkinan untuk tetap beraktifitas dan berkarya di dalam rumah. Djoko menuturkan Smartfren mendukung kreatifitas dengan mengeluarkan membership yang memberikan banyak keuntungan. Generasi muda bisa terus berkarya meskipun tetap tinggal di dalam rumah.

BERITA REKOMENDASI