Stok Barang Mencukupi, Alfamidi Ikut Cegah Covid-19

YOGYA, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Jateng-DIY memastikan stok barang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama produk kesehatan di tengah merebaknya virus corona atau covid-19. Termasuk ikut mencegah demi melindungi konsumen.

Kepala Cabang Alfamidi Jateng-DIY, Widodo mengimbau masyarakat tidak panik dan tetap membeli barang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini, permintaan pada sejumlah barang-barang yang berkaitan dengan kesehatan cukup tinggi di retail tersebut. Namun demikian, pihaknya mengklaim pasokan terhadap barang itu masih aman dan terkendali.

“Kita tetap tidak ada pembataan pembelian, jadi masyarakat dapat membeli barang sesuai dengan kebutuhan saja. Semua masih berlangsung normal,” kata Widodo.

Pihaknya juga belum melakukan pembatasan jarak pada bagian kasir. Menurut dia, luas toko yang memadai tidak perlu dilakukan pembatasan jarak pada saat konsumen membayar di kasir.

“Kita hanya menyediakan air dan perlengkapan cuci tangan pada bagian depan toko dan mengimbau konsumen untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke toko,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI