Sudah Sold Out 80 Persen, Apartemen Yudhistira ‘Pasang Atap’

TIDAK dipungkiri kebutuhan hunian di Yogyakarta meningkat setiap tahunnya. Pembangunan properti tidak hanya berkembang di bidang perumahan namun juga merambah ke kos ekslusif dan apartemen. Melihat prospek tersebut dan wujud komitmen terhadap konsumen Saraswanti Indoland Development melaksanakan topping off apartemen Yudhistira Tower yang berada di Jalan Palagan KM7 Sleman – Yogyakarta, Kamis (20/2/2020).

Apartemen Yudhistira di kawasan Mataram City yang merupakan satu kawasan terpadu yang terdiri dari apartemen, hotel Alana, Convention Center, citiywalk yang dibangun diatas lahan seluas 2.5Ha, terdiri dari 3 tower dan satu International Convention Center.

“Kita melihat lifestyle mahasiswa saat ini mulai berubah, mereka sudah mulai melirik ke kos ekslusif dan apartemen,” ujar Project Director Apartemen Yudhistira Mita Ratri. Mita juga menuturkan bahwa 80% konsumennya merupakan orang Yogyakarta dan rata-rata mereka membeli untuk investasi ataupun disewakan kembali sehingga ia merasa optimis mampu memasarkan Apartemen Yudhistira secara baik, karena hingga saat ini dari 473 kamar yang tersedia sudah terjual 388 kamar.

Bangunan yang terdiri dari 19 lantai ini merupakan lantai tertinggi di Yogyakarta, mempunyai 473 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu studio, one bedroom dan two bedroom. Dilengkapi dengan fasilitas premium seperti Swimming pool, sport center, cctv, smart home, security 24 jam, dan fasilitas terpadu lainnya.

Pembangunan Apartement Yudhistira ditandai dengan Topping Off ceremony di area pembangunan dan dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Saraswantiland, serta pembeli atau calon penghuni. Pengerjaannya sendiri telah dimulai pada awal tahun 2018 dan diharapkan rampung pada akhir 2020. (KN)

BERITA TERKAIT