Super Air Jet Segera Terbang Perdana di 6 Destinasi Super Favorit

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Super Air Jet sedang mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight), yang akan dijadwalkan segera. Kehadiran Super Air Jet optimis akan membawa era dan babak baru penerbangan dari Indonesia, menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang, menciptakan konektivitas lebih baik dan sebagainya.
Direktur Utama atau Chief Executive Officer Super Air Jet Ari Azhari mengatakan berbagai hal dan langkah telah dilakukan agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.
“Super Air Jet akan memulai layanan ke destinasi Super Favorit di Indonesia guna menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian terhadap perjalanan udara. Enam destinasi tersebut yaitu Jakarta, Palembang, Padang, Batam, Medan dan Pontianak,” tuturnya dalam surat elektronik yang diterima KR, Rabu (21/7/2021).
Ari menyampaikan Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP). Pemilihan destinasi Super Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute Super Populer karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak.
“Fokus utama Super Air Jet  menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional,” katanya.
Super Air Jet sedang mempersiapkan untuk penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial. Selain itu, Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan penumpang untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara tujuan wisata, pendidikan, pebisnis muda dan mengunjungi ke berbagai kota tujuan favorit. (Ira)

BERITA REKOMENDASI