Super Air Jet Terbangi Palembang

PALEMBANG, KRJOGJA.com – Super Air Jet membuka rute penerbangan super populer terbaru Jakarta – Palembang – Jakarta yang merupakan salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda alias milenial. Palembang adalah destinasi super favorit ketiga setelah Medan dan Batam yang disasar oleh Super Air Jet.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan Super Air Jet sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dinilai sangat tepat. Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang sebab, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang.

“Waktu tempuh Jakarta ke Palembang dan Palembang ke Jakarta relatif singkat berkisar 55 menit mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru. Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang super nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi,” jelas Ari dalam surat elektronik, Minggu (19/9/2021).

BERITA REKOMENDASI